SELAMAT DATANG PEJUANG COPY PASTE SELAMAT MEMBACA KAWAN By TeguhDwiLaksana

ANGKET KARAKTER KEWIRAUSAHAAN



ANGKET PENELITIAN

Nama              :
Nim                 :

KISI-KISI PENYUSUNAN INSTRUMEN VARIABEL KARAKTER KEWIRAUSAHAAN
Variabel
Indikator
Item Soal
Karakteristik Kewirausahaan
Percaya Diri

Berorientasi pada tugas dan hasil

3
Keberanian mengambil resiko

 3
Kepemimpinan

 3
Keorisinilan

 3
Berorientasi ke masa depan

 3


Jumlah 
 18

Petunjuk !
1.      Pada angket ini terdapat 18 pernyataan. Pertimbangkan baik – baik setiap pernyataan  tersebut. Berilah jawaban yang benar – benar cocok dengan pilihanmu.
2.      Setiap item pernyataan memiliki 4 pilihan jawaban. Pertimbangkan setiap pernyataan secara terpisah dan tentukan kebenarannya. Jawabanmu jangan dipengaruhi oleh jawaban terhadap pernyataan lain.
3.      Berilah tanda checklist pada jawaban yang kamu berikan.
Catatan !
SS        : SANGAT SETUJU
S          : SETUJU
TS       : TIDAK SETUJU
STS     : SANGAT TIDAK SETUJU

  1. Saya percaya diri dalam berwirausaha.
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. wirausaha dapat meningkatkan harga diri seseorang
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. wirausaha dapat meningkatkan optimisme akan keberhasilan
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
4.      Tidak mudah menyerah adalah kunci keberhasilan suatu wirausaha
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Wirausaha dapat memberi contoh kerja keras.
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
6.      Saya selalu mengutamakan keuntungan
a. SS                b. S                  c.. TS               e. STS
  1. Saya tidak takut gagal saat memulai wirausaha
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Wirausaha dapat melatih kita menghadapi situasi yang sulit
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Pekerjaan sebagai karyawan lebih pasti daripada berwirausaha
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Saya mampu bekerja sama dengan rekan kerja saya
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Saya selalu terbuka pada pendapat orang lain
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Saya selalu menanggapi saran dan kritik orang lain
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Wirausaha dapat menjadikan kita kreatif dan inovatif
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Saya mengutamakan kualitas dalam pekerjaaan
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Dalam wirausaha saya ingin tampil beda atau memanfaatkan perbendaan
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Wirausaha memiliki masa depan yang baik dan cerah
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS
  1. Saya tidak cepat puas dengan sebuah keberhasilan
a. SS                b. S                  c.. TS               e. STS
  1. Saya selalu berpikir positif dalam meraih keberhasilan
a. SS                b. S                  c. TS                e. STS

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ANGKET KARAKTER KEWIRAUSAHAAN"

Post a Comment